Rabu, 28 November 2012

Cerita Pengalaman

Cerita pengalaman


ea aku ingin sedikit cerita nie tentang pengalaman ku
waktu itu pas aku ingin berangkat sekolah seperti biasanya tapi gak taunya aku udah agak telat dari yang lainya coz temen" ku udah pada berangkat semua n ndilalahnya cuma tinggal aku yang belum berangkat sendiri,,,,ea udah aku berangkat sendirian dari rumah,,,sewaktu aku udah nyampe jalan raya pas aku ingin naik biz ndilalahnya biz yang aku cegat(berhentiin) itu ternyata biz rombongan haji,,,aduch' apes banget dech udah ditertawain ama orang" yang ngeliat,aku jadi malu bangetz n mukaku langsung memerah,,hehehe,,,
setelah itu aku naik biz yang berikutnya,,,,setelah aku nyampe disekolahan,,ya aku mengikutin pelajaran sampai selesai,,,setelah waktunya pulang aku gak langsung pulang,,,aku ma temen pergi ke perpustakaan temanggung coz disana lagi ada acara pameran,,,

Setelah sampai sana aku n temen aku jalan" n sambil lihat-lihat buku,,,,,gak taunya pas waktu itu aku kebelet pengen ke kamar kecil,,,,dan aku langsung pergi meninggalkan temenku,,,aku lgsung masuk toilet n gak liat itu toilet cowo or cewe n pas aku keluar aku kaget coz dalam pikiran aku"cowo og masuk toilet cewe",,tapi ternyata aku yang salah masuk,huhuhuhuhu,,rasanya malu bangetz dech.,,,hehehe,,,,

setelah itu aku cerita ama temen aku ,,,temen aku malah bilang,strez po mosok masuk toilet cow,,,ea aku jawab aja,,krna aku terburu-buru tanpa melihatat tandane,,,hehe,,,,,
setelah itu aku jalan puang ma temen tapi aku ingin fc dulu,,,aku mampir ket4 fc n aku langsung bilang semua apa yang aku inginkan,,,n stelah aku ngoceh,,ternyata dia malah bilang"maav dek orang yang punya fc sedang ke warung",,dalam bathinku(kenapa gak bilang dari tadi,,huh),,,nyebelin banget dech pas hari itu,,,,,tapi tak apalah mungkin ini bisa dijadikan pengalaman buat aku,,,,,,,

ini adalah pengalaman yang sangat mengesankan n akan aku ingat selalu,,,,,,hehehe
by:chika_ndezo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar